Sosialisasi Prodamas 2016 Kecamatan Mojoroto

01-03-2016

 

 

 

Setelah melaksanakan Sosialisasi Prodamas 2016 di Kecamatan Kota, Pemerintah Kota Kediri kembali menggelar Sosialisasi Prodamas di Kecamatan Mojoroto, Rabu (3/2). Bertempat di Aula Muktamar Mas Abu memgatakan bahwa kunci dari Prodamas ini adalah rembug warga. "Harus ada rembug warga karena Prodamas ini menggarap kebutuhan masyarakat bukan keinginan segelintir orang," ujar Mas Abu.

Mas Abu juga kembali menekankan agar barang atau bahan yang dibeli untuk Prodamas ini memiliki kualitas terbaik. "Saya percayakan semua kepada panjenengan. Kemajuan daerah panjenengan adalah kemajuan kita bersama," ujar Mas Abu dihadapan RT dan RW se-Kecamatan Mojoroto.

Dalam kesempatan ini Mas Abu juga menghimbau agar bahan atau barang dalam Prodamas dibeli di Kota Kediri agar menjaga inflasi di Kota Kediri tetap rendah. Mas Abu juga berharap agar PPTK, RT, RW serta Pendamping Prodamas bisa terus menjalin komunikasi dengan baik demi kesuksesan program ini. "Kita semua harus siap mensukseskan Prodamas 2016. Lanjutkan pemikiran yang kreatif dan inovatif untuk kemajuan daerah panjengan," harap Mas Abu.